Pages

Senin, 24 November 2014

TARSAN MUAL (Tentara Rusuh Sosial 3 Anti Ilmu Alam)





TARSAN MUAL
Hallo, Hello, Hey
Salam hangat terdahsyat dari keluarga Tarsan Mual (Tentara Rusuh Sosial 3 Anti Ilmu Alam) *ehh. Kisah kasih dari Ibu Negara Tarsan Mual yang cintanya bagai sang surya menyinari dunia dan sabar sama kita yaitu Sensei Tini Gartini (yang cantik banget bangetan, awas loh naksir) haha :D  kita punya kakak sulung atau KM. Mari kita sambut kehadirannya.Ilmiah Hilwani yang bisa dipanggil chamie yang rajin banget dispen basket, wakilnya yaitu Sayed Chaliq yang paling rusuh sejagad raya Tarsan Mual. Ini, nih sekretaris I yaitu Yayi Rista Radanti si miss beng-beng yang hobby nya pingsan, maklum dia langganan UKS :D. Sekretaris II diduduki olehZainurul Hartika yang sering dipanggil jahe, itu loh temennya si kunyit *ehh. Uang-uang, setiap abis upacara pasti Uang *mabok duit deh, haha :D. Gita Ayu Fitriany Bendahara I yang setiap pagi ke kantin buat beli susu ultra *ups,sensor. Pasti kita dibuat pusing sama Bendahara II dia adalah Anggita Rokes Fandestaan (@facebook) orang-orang sih lebih perhatian sama jidatnya *ehh ada apa yaa?
This it, ada kami disini, horeeeeeee sorak sarak bergembira :D. Kenalan yuu, diujung ada Sakila si cewek india yang suka tidur dikelas. Ada Mesayu cewek yang kondisinya lagi menurun belakangan hari ini, cepat sembuh yaa J. Lanjut ada Nia dan Natalia yang adem ayem aje dipojok sana. Terus ada Aisyah, anak osis yang satu ini super duper rame dan seing bikin orang tertawa akibat tawakan nya. Ada Yaya yang jago nge-dance di Tarsan Mual, lanjut ada Deta Amelia yang kalem dan jago gambar. Terus ada Andini si endut yang cerewet abis :D, lalu Yuvita si cantik dan baik hati, dan Stevani yang gahol abis man :D, dibelakang ada Budhi kipeer Tarsan Mual  yang badannya kekar kaya tiang gawang, haha peace. Sampingnya ada Mola katanya mirip sama Ridho Rhoma  itu tuh penyanyi dangdut. Lanjut ada Muhidin yang suka duet sama Edi buaat nyanyiin lagu melayu. Barisan selanjutnya, ada Febriana, dan Heny yang berduaan aja kalo kemana-mana. Ada Mahmudah yang suka dipanggil mahmud setiap kali di absen oleh Bu Sulis. Ada Rita si cewek mata sipit yang pinter abis nge-gambarnya, dan ada Aulia Yuliani si mba behel yang sekarang ini lagi kurang sehat (cepat sembuh yaa mba beeh). Di barisan terakhir ada Laily si cewek penyelamat orang pingsan, ada Rani yang selalu berselisih dengan orang lain. Terus ada Tanti cewek yang rajin ngerjain tugas, dan ada Ida rempong abis dan bawelnya setengah mampus, haha peace da :D, ada Sandra si miss gementer, dan ada Diana yang suka berantemin sama Rani haha. Terus adaYuda, cowo satu ini ternyata lebay banget.
Lanjut ni ke anak-anak error yang paling rusuh dan rame dikelas Tarsan Mual. Ada si Melin yang suka banget sama musik reggae , karena menurut dia musik reggae tuh damaikan hati, jiwa, dan perasaan, asik asik :D terus ada si bocil Encune yang selalu jadi sasaran kejailan anak-anak. Ada Faisal dan Lukman yang selalu kompak kalo ngapa-ngapain dan jago main futsalnya, salut deh. Ada Yoga dan Hendry yang selalu main ceng-cengan kami ini Tarsan mual yang selalu ceria, kompak, gokil, seru, rame, solid, dan suka duka akan kami jalani bersama. Sekian guys cerita tentang Tarsan Mual .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar